Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Ditjen Cipta Karya Finalisasi Penataan Kawasan Wisata Lolai

Makale, LEKATNEWS --  Direktorat Jendral Cipta Karya melalui Kasubdit pemukiman wilayah III Indonesia Timur Direktorat Jendral Cipta Karya Kementerian PUPR Aswin bersama Tim melakukan peninjauan langsung ke Toraja Utara didampingi tim dari Balai kawasan Pemukiman Sulsel serta tim ahli  dalam hal Finalisasi penataan kawasan wisata lolai tepatnya di Daerah Wisata Tiro Tiku Lolai Kecamatan Kapala Pitu Rabu, 26/2/2020.

Setelah peninjauan tersebut kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara di Hotel Heritage yang di pimpin oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan.

"Pihak Pemda siap untuk menganggarkan apa yang menjadi kolaborasi pemda seperti DED
Dokumen lingkungan dan lain pengurusan dokumen tanah" Ucap Kalatiku Paembonan dalam sambutannya

"Untuk tahun ini yang akan dimulai dikerjalan kawasan wisata lolai dan tahun berikutnya kawasan wisata bori’, palawa dan londa" tambahnya

Setelah pertemuan tersebut kembali di lanjutkan dengan peninjauan bantaran sungai yang telah di tertibkan beberapa waktu yang lalu.

Tampak hadir dalam pertemuan ini Sekda Toraja Utara Rede Roni, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Toraja Utara Daniel Tandi, Plt Kepala Dinas PUPR Toraja Utara Paulus Tandung , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tolla Pongsinaran , Kepala Dinas Pariwisata Yory Lesawengan.(*)

Sumber:
Kominfo Pemkab Toraja Utara
Editor: Ryan

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top