Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

MENGKENDEK, LEKATNEWS.COM -- Dalam masa Pandemi Covid-19, semua pihak sebaiknya memberikan perhatian kepada yang membutuhkan.

Luput dari pantauan, secara Mandiri, Politisi Partai Golkar Tana Toraja Nikodemus P. Mangera,SE (Nimar) sudah melakukan Kepeduliannya melalui Lembaga Keagamaan di Mengkendek.

Gereja Katolik di Mengkendek, sebagai wadah yang dipilihnya untuk membagikan Bantuannya kepada masyarakat yang layak mendapatkan bantuan, Selasa (28/4/2020).

Tidak banyak cerita, bahkan tidak mengharapkan dari Satgas C-19 Tator, dirinya memberikan perhatian langsung dalam bentuk bantuan sebagian dari Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Tindakan ini patutlah diteladani oleh Legislator lainnya, memberi dari "Sebagian Harta Miliknya, Bukan hanya mentongkrongi Posko dan  menyalurkan bantuan dari Pemerintah" puji Ryan, salah seorang aktifis yang ditemui.(Er)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top