Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Komisi III DPRD Tana Toraja, Nikodemus P Mangera,SE selaku Ketua Jomisi, Dr Kristian HP Lambe dan Timotius Tumbu, hari ini melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Proyek Pembangunan Bandara Toraja, Jumat (29/5/2020).

Nikodemus P. Mangera,SE selaku Ketua Komisi III, mengingatkan Ka Bandara Jefriady Mappeare, bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Anas Labakara, untuk bekerja dengan baik, karena Anggaran dari Pemerintah Pusat ratusan Milyar sudah diturunkan untuk pembangunan, walaupun di masa sulit seperti sekarang ini.



Kepala Bandara Pongtiku selaku Satker BBK (Usul Nama Baru Bandara Toraja) Jefriady Mappeare meyakini pekerjaan akan selesai sesuai target dalam rencana peresmian Bukan Agustus (2020) nantinya.

Terkait kendala lahan Bandara yang masih ada, Jefriady Mappeari mengakui sudah menyurati Pemkab Tana Toraja untuk penyelesiannya.

Hal asset tanah Bandara harus diserahkan ke Kemenhub RI pada Agustus 2020 juga disampaikan Anas Labakara.(fb)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top