Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Personil Polsek Sangalla Sambangi Keluarga Yang Sedang Berduka, Begini Informasinya

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- -- Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Briptu Suhendar, bersama Bripka Nasrum mendatangi salah satu warga di Lembang Tokesan Kec Sangalla Selatan Kab. Tana Toraja yang sedang berduka karena kehilangan anggota keluarganya yang berinisial JN (sengaja di inisialkan untuk menghormati almarhumah dan keluarganya ). Selasa (5/5/2020) siang sekitar pukul 14.40 wita.

JN merupakan perempuan berusia 18 tahun yang berdomisili di Kota Makassar dan rencananya akan di kebumikan di kampung halamanya yaitu di lemb.tokesan kec.sangalla selatan.

Informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas Briptu Suhendar menyebutkan, Almh JN meninggal dunia disebabkan oleh penyakit kanker otak di makassar dan setelah menjalani operasi namun tidak sempat tertolong.

Tidak sendiri, kepala lembang tokesan Irwanto pasambe, SE , kepala dusun Y. Rumengan juga hadir bersama bhabinkamtibmas di kediaman keluarga Almh. JN.

" Adapun maksud dan tujuan kami sambangi keluarga yang sedang berduka adalah untuk menyampaikan himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai covid-19, dalam hal ini kami berkomunikasi dengan pihak keluarga agar tidak mengadakan pesta sebagaimana lazimnya yang dapat menimbulkan kerumunan orang banyak, dan kita tahu bersama bahwa kerumunan orang banyak adalah sarana paling cepat dari penyebaran covid -19 ". Kata Briptu Suhendar.

Hasil dari komunikasi aparat terkait, Bhabinkamtibmas, aparat Lembang Tokesan, dan Kepala Dusun, dengan pihak keluarga almarhumah, menyebutkan sebagai berikut :
Pertama, jenazah JN akan di berangkatkan dari Makassar menuju Ke Tana Toraja ( Lembang Tokesan ) pada hari Rabu 6 Mei 2020 besok.

Yang Kedua, di rencanakan setelah tiba dari makassar, Jenazah JN langsung dikebumikan.

Dan yang ketiga, tempat isolasi mandiri sudah disediakan bagi keluarga yang mengantar dari Makassar.

Sementara itu Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Yosef Dendang yang di konfirmasi membenarkan perihal ini.(*)

Sumber:
Humas Polres Tana Toraja

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top