Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Sebagaimana diketahui sebelumnya, batas pelaksanaan Mutasi untuk Pemkab Tana Toraja pada 8 Januari 2020, belakangan ini terendus oleh Bawaslu Tana Toraja masih ada mutasi pada bulan Mei 2020,dalam walaupun dalam suasana menghadapi Pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Serni Pindan, Ketua Bawaslu Tana Toraja juga mempertanyakan hal serupa, dan bahkan telah menemui Sekda Tana Toraja, dan Kepala KBPSDM, namun tidak ditempat, Senin (11/5/2020).

Mutasi di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja, dibenarkan oleh Anton Toding selaku Kadis, Selasa (12/5/2020).

"Usulan pemerataan dari Dinas Pendidikan memang bukan Desember (2019), hanya saja lama baru keluar dari BKD (BKPSDM)"tulis Anton Toding kepada LEKATNEWS.COM.

Lanjutnya, dirinya melihat memang tepat kalau mereka bergeser di Tahun Ajaran Baru, itu juga pernah pengawas usulkan.

Saat ditanya berapa jumlah yang dimutasi, Kadis Diknas menjawab agak banyak, karena Guru SD-SMP.

Sementara, Sekda Tana Toraja bahkan tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya ditemui Ketua Bawaslu Tana Toraja, termasuk mempertanyakan mutasi di Diknas, Saya tidak tahu"ungkap DR.Semuel Tande Bura di ruang kerjanya.

Sementara itu, Joni Tonglo, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) belum memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Belum tuntas persoalan Sticker di Sembako, informasi Mutasi saat Covid-19 malah mencuat, Siapa yang bermain, hanya Bupati yang tahu?(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top