Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Amankah berobat di Rumah Sakit pada masa pandemi ? Ini Jawaban Direktur RSUD Lakipadada

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Sesuai dengan himbauan pemerintah, jika tidak perlu berobat, maka sebaiknya tetap di rumah saja, tetapi jika anda memerlukan pengobatan dan penanganan medis, anda tetap dapat melakukan pemeriksaan / pengobatan di rumah sakit.

Rumah sakit bertanggung jawab menjamin keamanan pasien yang datang ke rumah sakit, seperti yang dilakukan oleh Rumah Sakit Umum Daerah Lakipadada. RSUD Lakipadada menerapkan semua prosedur patient safety pada semua lini layanan mereka,ungkap dr.syafari D. Mangopo,So.B Direktur, Rabu (24/6/2020).

Kesiapan RSUD Lakipadada dalam menjamin mutu patient safety ditunjukkan sejak pasien masuk di loket pendaftaran, ada sarana cuci tangan, ada pembagian masker untuk setiap pasien, ada sarana pengaman antara petugas dan pasien di semua unit layanan dan semua petugas menggunakan Alat Pelindung Diri yang standar sehingga resiko penularan sangatlah minim.

Untuk pelayanan rawat inap, RSUD Lakipadada melakukan screening ketat terhadap semua pasien yang akan masuk ke IGD, kemudian diterapkan screening dengan pemeriksaan rapid test anti SARS CoV-2 yang dilakukan untuk setiap pasien rencana operasi, pasien yang akan bersalin, dan pasien dengan gejala. Sehingga hal ini memperlihatkan komitmen RSUD Lakipadada dalam menjamin patient safety bagi semua pasien yang dirawat di RSUD Lakipadada

Layanan RSUD Lakipadada ditunjang dengan peralatan medis yang lengkap dan canggih, kelengkapan obat-obatan, dan layanan spesialisasi yang lengkap.

Masyarakat diharapkan tidak menjadi takut untuk berobat ke rumah sakit jika memerlukan penanganan medis, jangan sampai perjalanan penyakit / kondisi penyakit pasien menjadi lebih berat hanya karena takut ke rumah sakit.
Memilih berobat ke rumah sakit yang secara maksimal menerapkan protokol protokol pencegahan resiko penularan COVID-19 adalah hal yang harus diperhatikan ketika anda akan berobat ke rumah sakit.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top