Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Sudah beberapa lama perbincangan seputar rincian Anggaran peruntukan Covid-19 Tana Toraja, dimana Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 yang juga Bupati Tana Toraja.

Perbincangan itu menjadi konsumsi publik, dibeberapa kesempatan, anggota DPRD Tana Toraja selalu mempertanyakan runcian anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

Dalam Rapat Banggar dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dipertegas oleh Nikodemus P. Mangera,SE Politisi Partai Golkar, banyaknya pertanyaan dari masyarakat tentang anggaran peruntukan Penanganan Covid-19 sulit dijawab, Senin (22/6/2020).

"Bupati dalam bertindak harus sesuai data" tegasnya.

Sementara Yariana Somalinggi,SE juga menyoroti rincian anggaran Covid-19 yang rinciannya belum diterima Lembaga DPRD sementara sudah berjalan beberapa bulan.

Dilain pihak, Politisi Partai NasDem Evivana Rombe Datu yang juga Wakil Ketua mengungkapkan apakah salah jika kita memberikan saran kepada Pemerintah Kabupaten sehingga tidak terjerumus?

Rapat Banggar dan TAPD berlangsung alot seputar belum diterimanya rincian, Bagaimana kami mau mengawasi kalau tidak ada rincian? tanya Leonardus Tallupadang, Politisi Partai Gerindra.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Semuel Tande Bura Sekda Tana Toraja menjelaskan seputar Refocusing Anggaran yang didalamnya terdapat anggaran peruntukan Covid-19.

"Anggaran 107,39M sebagaimana disampaikan sebelumnya, terdapat beberapa item"ungkap Sekda menjawab pertanyaan Banggar.


Simak videonya:



Rapat yang dipimpin Welem Sambolangi,SE selaku Ketua Banggar, akan dilanjutkan setelah rincian anggaran peruntukan Covid-19 diterima Banggar DPRD Tana Toraja.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top