Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Ada yang menarik dari Rapat Pansus LHP-BPK kali ini, dimana Rapat diikuti langsung Damoris Sembiring Inspektor Kabupaten Tana Toraja, Selasa (23/6/2030).

Rapat yang sementara berlangsung dipimpin Ketua Pansus LHP-BPK Leonardus Tallupadang. Didamping Christian Talebong, Kristian HP Lambe, Bertha Pidun, Yuliana Saranga', SE,YP. Palembangan,SH.

Hadir Meyer Dengen Kadispenda, Kepala BPKAD, bahkan Inspretorat dihadiri langsung Inspektor.

Jarang terlihat diberbagai kegiatan, Inspektor Damoris mendapat perhatian khusus dari Tim Liputan LEKATNEWS.COM, kesempatan kali ini tentunya menjadi momentum penting dengan kehadirannya.

Tampak serius pembahasan kali, beberapa kali pintu kaca dibuka dan ditutup.

Ditemui disela rapat, Y Pillo' Palembangan, SH menyebutkan pertemuan ini yang pertama bersama eksekutif, sebelumnya Pansus juga sudah mengadakan rapat untuk penjadwalan kegiatan Pansus.

Senada, Christian Talebong, menjelaskan hari ini rapat Pansus terkait temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Tahun Anggaran (TA) 2019, ada banyak yang akan dibahas termasuk "Tunggakan".

Menurut Leonardus Tallupadang, Ketua Pansus LHP-BPK, kehadiran Inspektor terkait temuan-temuan BPK Tahun Anggaran 2019.

"Kehadiran Inspektor, terkait hasil temuan BPK untuk Tahun Anggaran 2019" ungkapnya saat ditanya kehadiran Damoris selaku Inspektor Tana Toraja.

Rapat Pansus masih berlangsung,hingga berita ini dimuat.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top