Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Hari ini bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin dan Hari Lahirnya Pancasila, diperingati dengan hikmat di Makodim 1414/Tator di Rantepao, Toraja Utara, Senin (1/6/2020).


Dalam rangkaian kegiatan Doa Syukur, Dandim 1414/Tator, Letkol Czi. Zaenal Arifin berpesan kepada para Perwira Staf, Danramil beserta jajarannya untuk senantiasa bersyukur kepada Allah Subhana Wataallah atas berkah dan hidayahnya kepada kita sekalian.

"Kita juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Hari Lahir Pancasila dan HUT Kodam XIV/Hasanuddin"ucap Letkol Czi. Zaenal Arifin di hadapan jajarannya.

Dandim 1414/Tator juga menyapa kehadiran Ferryanto Belopadang, Ketua IWO Toraja dan Pengelola LEKAT NEWS.


Masih, Dandim, kita tahu bahwa Negara dan seluruh dunia mengalami Pandemi Covid-19, bahkan bersamaan terjadi demo besar-besaran, penrusakan rumah, mall,penjarahan di Negara Amerika.

Disisi lain lanjutnya, kita ketahui Laut Cina Selatan, perseteruan Tiongkok dan China, hubungan diplomatik menghangat Taiwan dan China, bahkan menghangat juga perbatasan India dan China.

Pemerintah kini menyatakan New Normal, kedepan normal yang baru, ucap Zaenal Arifin.

"Marilah kita berdoa bersyukur semoga Allah Subhana Wataallah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang memberikan kita kekuatan bathin dalam tugas sebagai Abdi Negara" ajak Dandim.

Kegiatan ditutup dengan doa dan santap siang bersama.



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top