Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Hari ini Bupati Tana Toraja Ir.Nicodemus Biringkanae menghadiri 2 Rapat Paripurna sekaligus. Rapat Paripurna pertama dalam
rangka Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Terhadap Laporan Hasil Pertanggungjawaban Bupati Tana Toraja Tahun 2019.
Simak videonya:



Dan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyerahan Rekomendasi DPRD Tana Toraja terhadap LKPJ Bupati Tana Toraja Tahun 2019, bertempat di Kantor DPRD Tana Toraja, Rabu (10/6/2020).
Berikut videonya:


Setelah membuka Rapat Paripurna Istimewa, Welem Sambolangi',SE didampingi Wakil Ketua Evivana Rombe Datu dan Yohanis Lintin Paembongan,SE, dilanjutkan Penyerahan Rekomendasi.

Ada yang lain dalam Rapat Paripurna Istimewa kali ini, menurut Welem Sambolangi,SE.

"Seharusnya dalam Rapat Paripurna Istimewa, Tidak ada Sesion Tanya-jawab"ungkap welem, menanggapi beberapa usulan pertanyaan dari para anggota Dewan.
Simak videonya:








"Namun, karena kebesaran hati Bupati Tana Toraja untuk mau menjawab pertanyaan yang ada, kami teruskan" ucapnya.

Dalam menjawab pertanyaan, Bupati Tana Toraja sempat berucap dengan nada tinggi, saat dicecar pertanyaans pengelolaan anggaran Covid-19.

Beberapa anggota DPRD memberikan pertanyaan, diantaranya Yariana Somalinggi,SE, Andarias Tadan,Se dan Stefanus Maluangan.

Drs. Kendek Rante juga memberikan masukan tentang Tenaga Kontrak Daerah. "Kalau masih mau dipakai, tolong Honorer yang tetap bekerja selama ini untuk diberikan SK dan diberikan Haknya, karena mereka tidak menerima Bansos" harapnya.

Rapat paripurna ditutup setelah semua pertanyaan dari anggota Dewan dijawab Bupati Tana Toraja.

Jikalau "Pembaca Setia" LEKATNEWS.COM menyimak banyaknya visualisasi dalam berita kali ini, itu dikarenakan penulis berusaha mengungkapkan keutuhan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tana Toraja kali ini sebagai momentum menjelang Pilkada Serentak nantinya.(fb)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top