Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Malam ini, viral di media-media Online, bahkan jadi peebincangan di Media-Sosial (Medsos), Banjir di Beberapa Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebut saja, Bantaeng, Kabupaten yang berada di sebelah selatan dalam peta Sulawesi Selatan. Kabupaten dimana Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah pernah menjabat Bupati.

Banjir kali ini, bahkan menggenangi Pavilium di Rumah Jabatan (Rujab)  Bupati Bantaeng. Beredar video dalam Grup WhatsApp News IWO Sul-Sel tentang kondisi banjir.

Tidak hanya itu, Kabupaten Jeneponto dengan curah hujan yang relatif rendah, hari inipun banjir.



Banjir adalah bencana alam yang dapat merusak infrastruktur, bangunan pribadi, dan bahkan membuat kepanikan bagi yang mengalaminya.

Tidak hanya di Bantaeng dan Jeneponto yang diguyur hujan, Kabupaten paling utara dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan pun diguyur hujan.

Kabupaten Tana Toraja dan Pemekarannya Kabupaten Toraja Utara  diguyur hujan dan seskali terdengar suara gemuruh dan kilatan petir.

Dari informasi BMKG Tana Toraja, untuk hari Jumat, 12 Juni 2020 dinyatakan hujan malam hari di 2 Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Sementara hujan diperkirakan masih akan mengguyur Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara pada siang hari, Sabtu (13/6/2020)

Tetap Waspada, bahaya banjir dapat datang kapang saja, utamanya di bantaran sepanjang Sungai Sa'dan (Saddang).

Semoga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa banjir di Sulawesi Selatan kali ini.(Tim)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top