Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Sejak beberapa hari yang lalu, paska dirilis Media Center Satgas Covid-19, Kelurahan Kamali-Penalluan Kecamatan Makale, salah satu Rukun Tetangga (RT) diportal dan dijaga petugas, seperti yang terlihat, Senin (13/7/2020).

Jangan heran jika anda berniat memasuki RT Paku tepatnya belakang Kantor KPUD Tana Toraja dan BNNK Tana Toraja, terlihat Pos Pengamanan yang dijaga Petugas Gabungan.

Menjadi kluster baru, RT Paku santer diberitakan, bahkan menjadi pusat perhatian warga yang melintas sekitaran arah Terminal Makale dari Selatan kota.

Salah seorang warga yang melintas ditemui LEKATNEWS.COM, merasa prihatin dengan kondisi ini, menurut Yohanis, semoga semua pasien terkonfirmasi Covid-19 dapat sembuh dan kembali beraktifitas.

Berikut warga Masanda yang sebelumnya berada di RT Paku karena bersekolah dan kuliah di Makale, sudah meninggalkan area RT Paku kembali ke kampung halamannya.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top