Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Makassar, LEKATNEWS.COM -- Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar akan menggelar Kuliah Umum dan dirangkaikan Peresmian TAX Center, berikut dibukanya Program Studi (Prodi) baru Program Studi Akuntansi Perpajakan, Kamis (9/7/2020).
Dekan Fakultas Ekonomi Luther P. Tangdialla, M.M. mengungkapkan kuliah umum dan peresmian Tax Center secara virtual,mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) wajib untuk mengikuti kuliah umum ini, yang akan dilaksanakan mulai pukul 09:00 WITA. 
Pembicara Rektor UKI Paulus Makassar, DR. Agus Salim, S.H, M.H. dan juga Kakanwil DJP Sulselbartra, Wansepta Nirwanda.
“Selain kuliah umum, besok juga akan ada perjanjian kerjasama atau MoU dengan pihak Direktorat Jenderal Pajak dari peresmian Tax Centre yang akan ditempatkan di kampus UKIP,” ujar Dekan FEB Luther P. Tangdialla, Rabu (8/7).
Luther menambahkan jika dibukanya nanti fasilitas Tax Center untuk menunjang dan menjadi wadah bagi anak-anak kami, dan kami harapkan ini memberikan pemahaman juga untuk meningkatkan literasi bagi mahasiswa, tidak hanya itu masyarakat disekitar UKI Paulus juga, agara lebih memahami perpajakan sekaligus meningkatkan kesadaran perpajakan.

Dr. Agus Salim, SH,MH
( Rektor UKI Paulus Makassar )
Rektor UKI Paulus Makassar DR. Agus Salim, S.H, M.H. menjelaskan jika tujuan dari keberadaan Tax Center ini menjadi wadah mahasiswa untuk memperdalam ilmu pajak dan menjadi sumber daya manusia sesuai kebutuhan yang ada dalam bidang perpajakan, sekaligus memberikan pengetahuan untuk dosen dan juga mahasiswa dan masyarakat untuk sadar pajak.

“Adanya Tax Center ini bisa dimanfaatkan secara maksimal, sehingga dapat meningkatkan keahlian dosen dan mahasiswa, serta keberadaanya dirasakan oleh masyarakat luas,” ungkap DR. Agus Salim,SH.MH.
DR. Agus Salim,SH,MH lebih jauh menjelaskan jika saat ini UKI Paulus bersyukur telah membuka prodi Akutansi Perpajakan, dimana vokasi pendidikan tersebut menjadi satu-satunya vokasi pendidikan Perpajakan di Sulawesi Selatan.

UKI Paulus Makassar membuka prodi Akutansi Perpajakan berdasarkan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 516/M/2020, tertanggal 12 Mei 2020. Program Studi tersebut berada di bawahi Fakultas Ekonomi yang merupakan pendidikan Vokasi S1 Terapan (D4) yang 70 persen praktik dan nantinya akan bergelar SST (Sarjana Sains Terapan).(*/red)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top