Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

FPTI Tana Toraja Dilantik secara Virtual

Tana Tor mi aja, LEKATNEWS.COM -- Kamis, 02 Juli 2020 tepat pada pukul 11.15 wita, FPTI Tana Toraja dilantik di Rujab Bupati Tana Toraja secara During/Virtual zoom. Prosesi pelantikan dihadiri Ketua KONI Tana Toraja dan Kadis Pemuda dan Olah Raga (Daniel Bemba - Erick Crystal Ranteallo).

Ivan Kalalembang, Ketua Umum FPTI Tana Toraja bersama Personalia Pengurus FPTI Tana Toraja, dilantik langsung oleh Ketua Umum FPTI Provinsi Sulsel, Ir. Imam Subekti, dihadiri Sekretaris Umum Ahmad Lubis. Turut hadir pula dalam prosesi pelantikan Pengurus KONI Sulsel dan beberapa FPTI Kabupaten se - Sulsel.
Baru kali ini FPTI sulsel melantik secara virtual, "dikarenakan pandemi Corona Virus Disease, namun tidak mengurangi sama sekali marwah agenda pelantikan ini", jelas Ir. Imam Subekti. Yang terpenting bahwa FPTI Tana Toraja telah menjadi bagian tugas mulia Federasi Panjat Tebing Indonesia dan berakselerasi dalam capaian cita cita FPTI secara Nasional. Telah banyak prestasi yang dicapai para Atlet Sulsel. Sehingga ke depan Tana Toraja yang dikenal memiliki tebing yang berskala internasional dan daerah parawisata, mampu mengangkat citra FPTI Sulsel lebih baik lagi. Hal ini di tegaskan Ketua Umum FPTI Sulsel saat menyampaikan Amanat Ketua Umum FPTI Susel.

Sementara Ketua Umum FPTI Tana Toraja, Ivan Kalalembang , SH. MH. Menyampaikan beberapa langkah optimalisasi dalam menahkodai FPTI kedepan. "pasca pelantikan ini, saya dan teman2 pengurus akan berupaya melakukan rencana Aksi yang kami tuangkan dalam program kerja, diantaranya upaya pembinaan, fasilitasi dan konsolidasi secara terukur. Hal ini untuk memastikan FPTI Tana Toraja bukan hanya sekadar terbentuknya kepengurusan yang telah lama Vakum, namun jauh dari itu, FPTI Tana Toraja lebih dikenal dengan program programnya yang kemudian mampu diterjemahkan dalam Agenda Aksi dan secara teknis operasional dapat kami laksanakan.

Bupati Tana Toraja, yang diwakili Kadis Pemuda & Olah Raga -Erick Crystal Ranteallo - menyambut baik kehadiran FPTI di Daerah Lepongan Bulan (Tana Toraja), bahwa Keindahan dan Struktur Tebing Alam yang eksotis, tak kalah dengan daerah lain. FPTI juga akan banyak kami butuhkan & harapkan disamping bisa sebagai penyumbang medali dalam event Pra Pon, PON dan Event lainnya bagi kemajuan kegiatan Olah Raga di Tana Toraja khususnya Olah Raga Panjat Tebing. Selamat & Sukses kepada FPTI Tana Toraja, dan mampu membawa nama baik Tana Toraja sebagai salah satu Cabor dalam KONI Tana Toraja, ungkap Daniel Bemba. "Jayalah Olah Raga".(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top