Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Manfaatkan Limbah, Personil Kodim 1414/Tator mengubah Limbah akar jadi Meja yang Unik dan bernilai Ekonomis

Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Di halaman Garasi Markas Kodim 1414/Tator terlihat Kasdim 1414/Tator Mayor Inf B. Selfinus Tangkelangi dan sejumlah Personil Kodim Tator sedang melakukan pemahatan dan pembersihan limbah akar yang akan di jadikan meja-meja yang Unik dan klasik, Senin (13/7/2020).

Ide ini muncul ketika Dandim berkunjung ke beberapa wilayah Kerja Kodim Tator karena kegemarannya setiap waktu luang di akhir Pekan yang selalu mengunjungi wilayah kerjanya yang terjauh dengan menggunakan Motor Trail, ketika itu Dandim 1414/Tator Lekol Czi Zaenal Arifin, M.Han Melihat Pohon yang tumbang di pinggir jalan dan bekas-bekas penebangan pohon, muncullah Idenya untuk memanfaatkan Limbah jadi jadi karya yang bernilai ekonomi.

"Dari pada lapuk jadi Tanah, lebih baik kita olah akar pohon ini jadi Meja yang Unik dan Klasik" ucap Dandim ketika melihat sisa akar Pohon yang sudah di bersihkan batang dan dahannya dipinggir Jalan ketika berkunjung ke wilayah Kecamatan Mappak Kab. Tator.

Sampai saat ini, sudah terlihat beberapa meja yang unik dan klasik yang sudah mencapai tahap Finising.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top