Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Yesaya Famay
(Sekretaris DPD Partai Perindo Tana Toraja)
Makassar, LEKATNEWS.COM -- Sebagai pemenang pada Pilkada 2015 silam, Ir Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, SH bisa menyandang predikat "Petahana" di Pilkada 2020.

Kekuatan pemerintahan Nico-Victor (NIVI) ditunjukkan dengan berlangsungnya pemerintahan di Kabupaten Tana Toraja hingga saat ini, memasuki penghujung tahun ke lima, tepatnya 17 Februari 2020, Periodisasinya akan berakhir.

Tak kurang diterpa "Badai Politik" yang kencang, diterpa issue tak mengenakkan di telinga, bahkan berbagai tudingan dialamatkan kepada Nico-Victor. Hal itu justru menambah pengalaman dan menjadikan keduanya semakin kompak. Ibarat program "Silopak Papa Tallang" (bahasa Toraja= Susunan Atap Bambu), saling menutupi dan melengkapi.

Termasuk menjelang awal tahun 2020, berbagai spekulatif akan kedua, namun sampai datangnya Rekomendasi Partai NasDem, seakan membungkam "Issue" perpecahan di kubu Nico-Victor (NIVI).

Bahkan peluang Victor Datuan Batara,SH (VDB) yang bisa saja mengajukan diri untuk mengendarai Partai Golkar dan maju sendiri, itupun tidak dilakukan VDB.

Hari ini, Ir Nicodemues Biringkanae - Victor Datuan Batara,SH telah menerima Surat Keputusan Dukungan Pencalonan dari Partai Golkar oleh DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin (31/8/2020).

Tidak hanya itu, DPP Partai Perindo juga akan menyerahkan Surat Keputusan Dukungan Pencalonan (B1-KWK) kepada Nico-Victor, di Sekretariat DPW Partai Perindo Sul-Sel, Jl Perintis Kemerdekaan Km.9 Makassar, Selasa (1/9/2020).

Menurut Yesaya Famay, Sekretaris DPD Partai Perindo Tana Toraja yang kini masih di Makassar, sedianya akan diserahkan kemarin (30/8/2020), namun karena agenda yang sama dilaksanakan Partai Golkar di Jakarta, sehingga ditetapkan tanggal Selasa (1/9/2020) Besok.

Ditanyai tentang pemberian dukungan pencalonan kepada Petahana, Ir Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara, SH (NIVI), Yesaya Famay menjelaskan Pemerintahan Nico-Victor dengan tagline menuju TANA TORAJA Unggul dan Sejahtera, serta tiga pilar perekat masyarakat TANA TORAJA  sejalan dengan program dari Partai Perindo.

"Pemerintah Nico-Victor dengan tagline menuju TANA TORAJA Unggul dan Sejahtera, dengan tiga Pilar Perekat masyarakat TANA TORAJA  sejalan dengan program dari Partai Perindo yakni untuk Indonesia sejahtera" sebut Yesaya Famay.

"Dalam Pemerintah Nico - Victor lebih mengedepankan pembangunan yang berorientasi hasil dengan  tidak melupakan kearifan lokal, dan selama ini sangat konsisten membangun Toraja dari desa ke kota dengan mengedepankan kepentingan masyarakat banyak" lugas Sekretaris DPD Partai Perindo Tana Toraja.(TIM)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top