Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Keberhasilan pendaratan pesawat ATR-72 600 milik Maskapai Penerbangan Wings Air adalah momentun sejarah yang dimiliki Pemerintahan Ir.Nicodemus Biringkanae selaku Bupati dan Victor Datuan Batara, SH selaku Wakil Bupati Tana Toraja.

Bupati Nico saat akan menandatangani Kerjasama dengan Wings Air, terlbih dahuli mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan, dan hari ini impian untuk datangnya pesawat di Bandara Toraja" sudah terwujud sebut Ir Nicodemus Biringkanae didampingi Wabup Victor Datuan Batara,SH, Sekda Dr.Semuel Tande Bura, DR Kristian HP Lambe (Komisi III DPRD Tana Toraja), Drs.Army Lenggo, Kadsihub, Rospita Napa Kadis Pariwisata, dan beberapa Kepala OPD, TNI?Polri, Kamis (20/8/2020).

Sebelumnya di Bandara Pongtiku, juga pernah dilakukan kontrak kerjasama dengan berbagai Maskapai Penerbangan. Hal ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dibawah kepemimpinan Ir Nicodemus Biringkanae.

Perjuangan kelanjutan pembangunan Bandara Baru di Tana Toraja ( Nama Proyek Pembangunan Bandara Buntu Kunik) sangat diperankan Victor Datuan Batara, SH beserta seluruh komponen Masyarakat Toraja yang menginginkan adanya solusi terhadap dukungan Kepariwisataan di Bumi Lakipadada.

Hai itu diungkap Ferryanto Belopadang, Direktur LSM LEKAT, yang berdiri sejak 2005 dimasa Pemerintahan J.Amping Situru' SH selaku Bupati dan AP.Popang selaku Wakil Bupati.

Lanjut Ferryanto Belopadang, sebagai masyarakat Toraja yang peduli akan keberlangsungan penyelenggaraan Pemerintahan di Tana Toraja, selayaknya kita patut "Mengacungi Jempol".

Ekpresi Kekompakan 2015 (dok: ist)
Selayaknya kita mendukung Pemerintah dalam melakukan pelayanan kepada masyrakat, apalagi diberbagai kesempatan, responsif Victor Datuan Batara, SH selalu disalut berbagai pihak akan kepedulian dan responsibility pada kondisi yng dialami masyarakat.

Banyak yang sudah dikerjakan, namun masih banyak yang perlu dilakukan lagi di periodesasi 2021-2024 jika masyarakat menginginkan hal itu nantinya pada 9 Desember 2020.

Kekuatan dan kekompakan Pemerintahan Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara dikarenakan mereka saling melengkapi ibarat "Silopak Papa Tallang".

Yang paling banyak dirasakan masyarakat juga pada program "Sentuhan Peduli Sesama". Program Sentuhan Peduli Sesama tidak hanya dirasakan dan dilakukan pada masyarakat di Toraja, bahkan diluar Kabupaten dan daerah-daerah yang membutuhkan.

Yang paling melekat dihati dan  pikiran kita adalah 3 Pilar Pembangunan "Jangan Biarkan Rakyatku Bodoh, Jangan Biarkan Rakyatku Sakit, dan Jangan Biarkan Rakyatku Lapar".

Terkait penanganan Pandemi Covid-19, Nicodemus Biringkanae menyebutkan dirinya paling Tidak Mau dikatakan ggal, untuk itu selaku Ketua Satgas Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 selalu berusaha semaksimal mungkin dan secepat mungkin, tutur Nico.(Litbang)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top