Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Rahmat Hidayat - Komisioner KPUD Tana Toraja Saat Pemaparan Tahapan Pilkada Serentak (dok: Eka)
Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Semakin mendebarkan, tinggal 12 hari lagi  KPUD Tana Toraja membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Bersama 270 Kabupaten/Kota dan Provinsi dilaksanakan Pilkada Serentak pada Rabu, 9 Desember 2020. Namunpun sempat terhenti 3 bulan tahapan, pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja akan dilaksanakan pada 4 - 6 September 2020 di Kantor KPUD Tana Toraja, Jl Tongkonan Ada' No 2 Makale.

"Sepulang dari Sosialisasi ini , diharapkan para pimpinan Partai Politik (Parpol) untuk sedapatnya berkoordinasi dengan bakal calon usungan untuk melengkapi berkas Calon dan berkas Pencalonan" harap Rizal Randa, Ketua KPUD Tana Toraja, saat memimpin kegiatan Sosialisasi Pencalonan di Hotel Metro, Sabtu ( 22/8/2020).

Berita Terkait:
https://www.lekatnews.com/2020/08/sosialisasi-kpud-tana-toraja-dihadiri.html

Berkas Pencalonan tidak dapat diperbaiki lagi saat penutupan pendaftaran 6 September 2020, namun berkas Calon masih dapat diperbaiki hingga sebelum penetapan calon pada 23 Sebtember 2020,jelas Rizal Randa.

"Yang terutama adalah penetapan LO (Liaison Officer) yang akan di-SK-kan sebagai bagian dari penyelenggara oleh KPUD"sebut Rizal Randa.

Tonton Selengkapnya di Channel YouTube:
Lekat News
https://youtu.be/fqR9b6VNtxw

Apa itu, LO?
Liaison officer (disingkat LO) adalah seseorang yang bertugas menghubungkan dua lembaga untuk berkomunisasi dan berkoordinasi mengenai kegiatan antarlembaga. Lazimnya, seorang liaison officer bermanfaat untuk menciptakan pemanfaatan terbaik sebuah sumber daya atau jasa suatu lembaga oleh lembaga lainnya. Pejabat ini sering menggunakan keahlian secara teknis atau keahlian subjektif dari organisasi induknya. Sebuah lembaga lazimnya menggunakan jasa liaison officer sebagai perantara lembaga tersebut dengan lembaga lainnya dalam menjalankan suatu kegiatan, dengan harapan kedua lembaga tersebut dapat bertemu secara tatap muka.(Wikipedia Bahasa Indonesia).

Hadir Ketua Bawaslu Tana Toraja, Serni Pindan,S.Pd, Forkopimda Dandim 1414/Tator Letkol CZi. Zaenal Arifin, dan perwakilan Forkopimda lainnya.

Dari informasi diperoleh, Pada Selasa (25/8/2020) KPUD Tana Toraja akan Menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bersama Pimpinan Partai yang memperoleh Kursi pada Pileg 2019.(FB) 

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top