Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Seperti diberitakan sebelumnya, akan diadakan Pameran Seni dan Industri Kreatif Rumah Tangga di Toraja Utara.

 Bertempat di Lapangan Kodim 1414/Tana Toraja, di lapangan Pongtiku Kodim 1414/Tator telah dilaksanakan kegiatan acara pembukaan Pameran Seni dan Induatri Kreatif Rumah Tangga yang di selenggaralan oleh Kodim 1414/Tator, Sabtu (29/8/2020) pkl 10.00 Wita.

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang,ST mewakili Pemerintah Kabupaten Toraja Utara ,membuka dengan resmi kegiatan pameran.

Kegiatan di hadiri Forkopimda Toraja Utara dan Tana Toraja, diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 75 dengan thema "Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit".

"Tujuan untuk memberikan dukungan moril kepada pengrajin agar tetap berjiwa besar dalam meningkatkan hasil karyanya di masa pandemi Covid-19"ungkap Dandim 1414/Tana Toraja, Letkol.CZi. Zaenal Arifin,M.Han.


Dalam Sambutannya, Dandim 1414/Tator, mengucapkan selamat datang di lokasi pameran seni dan industri kreatif dalam rangka membina pengrajin industri rumah yang ada di wilayah Kodim 1414/Tator agar tetap berjiwa besar dalam meningkatkan hasil karya dalam situasi pandemi Covid-19.

"Agar para perajin dapat dipertemukan oleh pembeli pada ajang pameran seni dan industri kreatif rumah tangga selama masa New  Normal Pandemic Covid" harap Zaenal Arifin.

Selanjutnya, Wakil Bupati Toraja Utara mewakili Bupati Toraja Utara, menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 1414/Tator atas prakarsanya sehingga terlaksana kegiatan pameran seni dan industri kreatif.

"Tujuan Pameran, mencintai produk dalam negeri khususnya industri kerajinan rumah karya masyarakat Toraja" ucap Wabup Rinto dalam sambutannya.

Pukul 10.25 Wita, Pameran Seni dan Industri Kreatif Rumah Tangga secara resmi di buka Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, ST ditandai dengan pemukulan gong. Setelah acara pembukaan para Forkopimda dan undangan melaksanakan kunjungan ke stand pameran.

Peserta pameran sebanyak 48 stand, yang terdiri dari Pengrajin ukiran, tenun dan anyaman 30 pengrajin diantaranya Galeri Kodim, Usaha industri rumah tangga 12 unit, Promosi jasa dan produk 10 perusahaan diantaranya Stand Kodim, Stand Polres, Stand Pemda,  Stand BNN, Stand anak SLTA.
 Sponsor 6 stand, meliputi Toyota, Oppo, BRI, Honda, Kadin,  PKBM.

Kegiatan pameran di jadwalkan mulai tanggal 29 Agustus s.d 02 September 2020.(*/red)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top