Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Daftar Maju Di Pilkada Toraja Utara, Rinto - Yonathan Temui Pengurus BPS Gereja Toraja
 
Toraja Utara, LEKATNEWS.COM
- Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung, melakukan kunjungan ke kantor Badan Pusat Sinode (BPS) Gereja Toraja, Jumat (4/9/2020) siang.


Kunjungan calon Petahana ini disambut langsung Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Musa Salusu, bersama jajarannya.

"Kehadiran saya dan pak Pasodung untuk bertemu Pengurus BPS Gereja Toraja untuk silatuhrahmi dan sekaligus mohon doa restunya," ucap Yosia Rinto Kadang.

Dalam pertemuan yang dihadiri anggota Fraksi Nasdem dan Fraksi Hanura DPRD Toraja Utara, juga dilakukan diskusi seputaran pembangunan keagamaan di Kabupaten Toraja Utara.

"Saya dan Pak Pasodung juga anggota Gereja Toraja," ucap Rinto.

Rinto yang saat ini menjabat Wakil Bupati Toraja Utara ini menyampaikan komitmennya akan melanjutkan pembangunan Toraja Utara dibidang keagamaan yang lebih maju.

Sementara Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Musa Salusu, menjelaskan Gereja Toraja tidak berpolitik praktis, tapi menyuarakan suara kenabian dalam bingkai NKRI untuk menjaga kerukunan dengan baik.

"Saya jamin dan sampaikan Gereja Toraja itu tidak berpolitik, dan tidak mendukung salah satu calon, semua calon kami doakan dan terima saat berkunjung ke Tongkonan Sangulele atau Kantor Pusat Gereja Toraja," ungkap Pdt. Musa Salusu.

Nampak pula hadir dalam silahturahmi ini Ketua Umum Tim Pemenangan pasangan Rinto - Yonathan, Pdt. Ishak P. Lambe

"Atas nama Gereja Toraja kami mendoakan pak Rinto dan Pak Yonathan, semoga mendapatkan amanah dari rakyat untuk memimpin Toraja Utara periode ke depan," ucap Pdt. Musa Salusu.

Kunjungan silahturahmi ini dilakukan sebelum melakukan pendaftaran Paslon ke KPU Toraja Utara.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top