Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga Kabupaten Toraja Utara (Torut) meninggal dunia dan dimakamkan dengan Protokol Covid-19, telah dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Batulelleng, siang ini, Minggu (13/9/2020).

Warga sekitar yang melintas dekat areal pemakaman, tidak dapat mendekat karena dibatasi oleh aparat Kepolisian yang menjaga untuk menghindari dampak yang lebih luas.

Salah seorang warga, menyampaikan keberatannya melalui LEKATNEWS.COM, dan meminta penjelasan dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara terkait lokasi pemakaman di TPU dan sangat dekat dengan jalan umum, menurut Rd (inisial) yang minta identitasnya tidak diekspose.

Kenapa di TPU? tanya Rd, lagian galian tanahnya sangat dekat dengan jalan dan alat sekopnya ditinggal saja di kuburan, ungkapnya lagi.

Oknum yang menghapus Video pemakaman
yang diabadikan warga ( dalam lingkaran)
(dok. ist)
Bahkan video yang sempat diabadikannya, dihapus seseorang yang semua mukanya tertutup dengan APD, yang menurutnya oknum Kepolisian, Minggu (13/9/2020).

Baru pertama kali terjadi, pasien Covid-19 dimakamkan di Torut, wajar membuat warga sekitar resah.

Namun, hal ini perlu penjelasan secara medis dari Gustu Covid-19 Torut, namun sampai saat ini beberapa orang awak media mempertanyakan namun belum ada rilis resmi dari Media Center.(TIM)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top