Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Yosia Rinto Kadang - Jonathan Pasodung
Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Sosok Jonathan Pasodung, yang kali ini menyatakan maju di Pilkada Torut Mendampingi Yosia Rinto Kadang, adalah sosok Teknokrat yang terbuka, bahkan kepada media.
Hal itu diungkapkannya saat mengikuti Konferensi Pers DPD PSI Torut di Rantepao, Senin (1/9/2020).

Lebih jauh "BROJO" sebutan Milenial PSI untuknya, bahkan diklarifikasinya, bahwa BROJO adalah Relawan Taktis dari Jokowi saat Pilpres 2019, namun "BRO JO" adalah sapaan spesial di milenial Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sangat dekat dengan rekan-rekan media, bahkan begitu kuat ekspresi dirinya terhadap insan Pers (Media) adalah bekalnya dalam melaksanakan tugas.

Tonton Videonya:
https://youtu.be/9ZbJuyfIYgg

 "Saya siap menerima input balik, masukan dan saya siap menjadi teman, dan berdiskusi dengan semua teman Media" lugas diungkap Jonathan Pasodung.

" Beruntunglah Calon yang mendapat perhatian Media, bahkan dirinya berharap semua calon dapat diberitakan dengan baik, dan tak lupa Media juga sebagai Sosial Kontrol" bebernya.

"Keterbukaan dengan Media dan menerima input balik, ada bekal pemimpin dalam menjalankan. Kita perlu apresiasi penghargaan itu dan sangat baik untuk dipublikasikan" seru  Ferryanto Belopadang, Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Toraja Raya.(TIM)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top