Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5


Tana Toraja-Makale, LEKATNEWS.COM -- 
Kebahagiaan Tim dan Simpatisan NiVi 2 sangat terlihat saat Nicodemus Biringkanae mengambil "SUKE" (Tabung,Bahasa Toraja) yang tersisa dari 2 Calon terdahulu. Nomor Urut "2" adalah berkat bagi NiVi Jilid 2.

Bagi yang percaya "Peruntungan" Angka 2, yang selama ini sebagai simbol "V" (Victory,Bahasa Inggris) itulah yang dirasakan para pendukung NiVi Jilis 2 dengan Nomor Urut 2. 

Tonton Videonya:




Usai mendampingi Nicodemus Biringkanae -Victor Datuan Batara mengikuti Pengundian Nomor Urut di Hotel Metro Mandetek, Sarwindhie T. Biringkanae didaulat Welem Sambolangi untuk memberikan Orasi di hadapan massa dan keluarga pasangan Calon NiVi, di Posko Induk Pemenangan NiVi 2 di Makale, Kamis (24/9/2020).


Dalam orasinya, Windhie mengajak masyarakat untuk berpolitik yang dewasa. Tidak hanya itu, putri sulung Nicodemus Biringkanae ( Bupati Petahana) yang sejak 2019 berkiprah di DPRD Sul-Sel dari Dapil X (Tana Toraja - Toraja Utara) juga mengajak untuk berpolitik yang baik.

"Jangan ada hina-menghina" harap Srikandi Nasdem, Windhie.

"Ketiga pasang ini orang yang baik, mereka bertiga adalah utusan Tuhan,Mari kita menghargai mereka satu persatu " begitu Windhie mengurai untaian kata demi kata yang seakan menyentakkan para keluarga dan simpatisan yang hadir.

"Mari kita menyuarakan pasangan kita dengan baik, jangan sampai kita yang merusak, atau memprovokasi" harapnya.

"Dihempaskan bagaimanapun, dihina bagaimanapun, dicaci maki bagaimanapun, dijelek-jelekkan bagaimanapun, tetapi mereka berdua tetap rendah hari, mereka berdua tetap sabar, Itulah yang Tuhan inginkan" kata demi kata terburai dengan lugas dari Politisi muda NasDem Windhie.

"Menjadi pemimpin tidaklah harus meninggikan diri, tetapi lebih dulu merendahkan dirinya sehingga diikuti" ungkapnya haru.

Meniru kata-kata Nico, yang mengucapkan "Perjuangan Kerakyatan", Windhie bersepakat bahwa memang inilah perjuangan kerakyatan, Sangat senang saya melihat semua yang hadir tadi mendampingi Bapak Nico dan Bapak Victor bahwa kita "Rakbisa" (Akronim Rakyat Biasa), tutup Sarwindhie Tiranda Biringkanae.(FB)



About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top