Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Ombas-Dedy
Toraja Utara,LEKATNEWS.COM -- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara (Torut), Yohanis Bassang dan Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) menjadi pendaftar ketiga sekaligus pendaftar terakhir di KPU Torut, Rantepao, Sabtu (5/9/2020) malam.
Bonnie pun berpesan agar bapaslon yang telah mendaftarkan diri untuk betul-betul menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung. Pihaknya juga tetap menerima proses pendaftaran hingga hari terakhir, tepatnya Minggu (6/9/2020) dari pukul 08.00 Wita sampai 24.00 Wita.
"Setelah dokumen bapaslon diterima, selanjutnya ada proses pemeriksaan kesehatan oleh setiap bakal calon dan proses verifikasi berkas calon akan dilanjutkan dan diumumkan pada tanggal 23 September 2020. Sebagai pasangan calon, seluruh mekanisme yang dilakukan  memang harus dilalui dan dilengkapi," tambahnya.
Sementara, Ketua Bawaslu Torut, Andarias Duma, sebelum penyerahan perbaikan dokumen, mengaku mengapresiasi pihak KPU yang berpedoman pada peraturan terkhusus pada pencalonan saat ini.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top