Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Makale, LEKATNEWS.COM -- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja tahun 2020 tinggal 6 bulan. Rabu, 23 September 2020 adalah pelaksanaan Pilkada serentak 270 Kabupaten/Kota di Republik Indonesia.

Interval waktu yang singkat, sementara rekomendasi dan sebitan lainnya masih bergulir, para bakal calon masih tarik-ulur.

Kondisi ini justru menguntungkan incumbent dengan pergerakan yang massif dan terstruktur.

Para pendatang baru sepertinya juga yakin akan kekuatan tim pendukung dengan militansi terbungkus relawan dan tim pemenang.

Sebut saja, Krib (Karibo), dirinya mengaku salah seorang pendiri Partai Demokrat di Tana Toraja. Mantan Wakil Ketua Partai Demokrat Tana Toraja ini lebih mengunggulkan figur Theopilus Allorerung (Bupati Tana Toraja 2010-2015).

SB Papalangi mengungkapkan kepemimpinan Theo (Theopilus Allorerung) dibanding Nicodemus Biringkanae kalau dipersentase 65:35 untuk Theopilus Allorerung.

Dengan kemampuan manajerial, dan ketaatan aturan, Theopilus bisa melewati masa pemerintahannya dengan baik.

Sampai saat ini belum ada partai yang telah memberikan Rekomendasi atau sebutan lainnya pada Theopilus yang dikatakan berpasangan dr Rudhy Andilolo.

Rekomendasi atau sebutan lainnya dari Partai NasDem sebelumnya sudah diberikan pada Nicodemus Biringkane-Victor Datuan Batara (NiVi), Hanura diberikan pada Albertus Patarru'-John Diplomasi.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top