Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Usai diberitakan sebelumnya, SDN 334 Pondingao Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja dijadikan "Kandang Kerbau" oleh oknum warga yang memanfaatkan situasi saat siswa "Diliburkan" karena Pandemi Covid-19.

Baca:
https://www.lekatnews.com/2020/04/sungguh-terlalu-karena-corona-siswa_29.html

Tindakan oknum warga yang mengkandangkan puluhan ekor kerbau di teras kelas sekolah, bahkan pintu kelas terbuka, sangat disesalkan Kadis Diknas Tator, Kamis (30/4/2020).

Anton Toding, Kadis Diknas Tator saat ditemui menyatakan dirinya sudah memerintahkan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 334 Pondingao untuk membersihkan Sekolah dan memperbaiki pagar, sehingga kerbau tidak bisa lagi masuk area sekolah.

"Itu gedung baru"tegas Anton. "Memang masyarakat tidak sadar akan fungsi bangunan pemerintah, bahkan Puskesmas dan Kantor Lembang dijadikan areal untuk ternak"kesalnya.

Diperlukan Perhatian Camat, Lembang dan seluruh aparat pemerintahan dalam menjaga asset yang dibangun dari "Uang Rakyat" dan "Uang Negara", sudah ada Perda yang mengatur tentang
ternak,jangan seenaknya.(FB)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top