Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Toraja Utara, LEKATNEWS.COM -- Entah karena kejenuhan, tekanan beban tugas dan faktor lain, beberapa orang anggota Sat Pol-PP Kabupaten Toeaja Utara menarik diri dari Posko, Sabtu (30/5/2020).

Dari video berdurasi 51 detik (00:51) yang diterima Redaksi, terlihat jelas anggota Sat Pol-PP berteiak keras kepada Kadis Kesehatan Toraja Utara, Elizabeth Zakaria.

"Pindah Sat Pol-PP" terdengar suara teriakan. "Biarmi dia yang menjaga disini"teriak salah seorang Anggota Sat Pol-PP berbadan tegap.

Beberapa kali Bupati disebut-sebut, bahkan dikatakan oknum anggota Sat Pol-PP lainnya "Ada Pak Bupati yang buat aturannya, dia yang mau langgar, bisanya pi itu".

"Biar Dinas Kesehatan yang jaga di jalan"celoteh yang lainnya.

"Lapor Ke Pak Bupati, Eee" teriaknya lagi.

Kejadian tidak seharusnya terjadi kalau masing-masing pihak menahan diri, bekerja sama dalam satu Tim Terpadu, Gugus Tugas Covid-19 Toraja Utara, ujar Marthen Tato' pengendara motor yang melintas.

Beruntung, dengan sigap, salah seorang anggota Kodim 1414/Tator berusaha menenangkan oknum anggota Sat Pol PP Toraja Utara yang masih kesal.

Sempat jadi tontonan dan keresahan warga, tindakan ini harus ditangani Pembina Kepegawaian, Bupati Toraja Utara untuk tidak berlarut-larut,  tugas masih panjang, bahkan sudah ada positif walaupun di tangani di Makassar.(fb)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top