Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Tana Toraja, Penyesuaian APBD 2020 juga telah dilakukan.

Dalam suratnya ke DPRD Tana Toraja, Bupati Nicodemus Biringkanae menyatakan bahwa Laporan Penyesuaian APBD Tahun Anggaran (TA) 2020, adalah menjadi tanggungjawab penuh dirinya. "Dengan ini menyatakan bahwa saya bertanggungjawab penuh atas kebenaran Laporan ini dan bukti-bukti Realokasi yang tercantum dalam Laporan ini" demikian sekelumit kalimat dalam surat yang tertanggal 23 April 2020 dan diterima di DPRD Tana Toraja tanggal 2 Mei 2020.

Laporan Penyesuaian ABPD 2020, sebagai kelengkapan Administrasi dan keperluan pemeriksaan Aparat Penyawasan Fungsional, lanjut isi surat tersebut.

Di lain pihak, Pimpinan DPRD Tana Toraja justru mempertanyakan isi Laporan Penyesuaian APBD TA 2020 Kabupaten Tana Toraja.

Berita terkait:

https://www.lekatnews.com/2020/05/lsm-lekat-anatomi-apbd-ta-2020.html

 Menurut Politisi PDI Perjuangan Yohanis Lintin Paembongan, S.Th selaku Wakil Ketua DPRD Tana Toraja apakah Penyesuaian APBD TA 2020 sudah melalui Perserujuan Mendagri.

"Apakah sudah ada perserujuan Mendagri?" tulis YL Paembongan,S.Th melalui WhatsApp kepada Redaksi.

Dikonfirmasi terpisah, DR Semuel Tande Bura, Sekda Tana Toraja tidak mengetahui apakah Laporan Penyesuaian APBD 2020 Kabupaten Tana Toraja harus melalui Persetujuan Mendagri.

"Apakah perlu Persetujuan?" ungkap Sekda.

Lanjut Sekda, SKB hanya minta dilaporkan untuk Refocusing dan Realokasi Penyesuaian APBD 2020.

Saat dipertegas, tentang persetujuan Mendagri, Sekda menjawab Tidak Tahu.

"Tidak tahu kalau langsung di Bupati atau Ka (Kepala) BPKAD, silahkan tanya langsung" pinta DR. Semuel Tande Bura.(fb)




About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top