Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

JAKARTA, LEKATNEWS.COM --  Sebelumnya Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online ( IWO) Jodhi Yudono mengintruksikan kepada seluruh anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) di DPD Kabupaten/ Kota dan DPW Provinsi se-Indonesia untuk proaktif mengawasi pendistribusian bantuan Covid-19 diwilayahnya masing masing,, Selasa pekan lalu (16/06/2020).

Dikatakan Jodhi, terkait masalah itu, baik itu di tingkat Desa, Kabupaten dan Provinsi, kalau ada temuan harus dibongkar. bantuan sosial, tidak boleh ada yang tidak valid.” Ujarnya.

Himbauan ini pun memenuhi berita media online di Ikatan Wartawan Online (IWO) se- Indonesia.

Rupanya berita intruksi Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online ini sampai ke lembaga antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merespon, mengapresiasi himbauan Ketum DPP IWO kepada anggotanya ini.
Dan ini disampaikan KPK langsung kepada Ketum DPP IWO Jodhi Yudono melalui sambungan telpon.

" Sore tadi seorang pejabat KPK menelpon saya. Tentu saya tak gemetar, karena saya tak melakukan tindak pidana korupsi. Pejabat tersebut mengapresiasi satetement saya yang dimuat oleh media kawan kawan IWO di seluruh Indonesia tentang instruksi saya selaku Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) agar anggota IWO memberitakan kecurangan kecurangan yang dilakukan oleh aparat/pejabat berkait bantuan sosial selama pandemi covid19 " Ungkap Jodhi, Minggu (21/06/2020).

Bahkan dengan adanya intruksi Ketum DPP IWO ini, KPK mewacanakan akan mengundang Ketum DPP IWO ke gedung KPK, Kuningan Jakarta guns bersilaturahmi dan menjajagi kerjasama edukasi wartawan online dengan spirit pemberantasan korupsi di Indonesia "

" Di ujung perbincangan, pejabat KPK tersebut akan mengundang kami ke Kuningan untuk bersilaturahmi dan menjajagi kerjasama edukasi wartawan online dengan spirit pemberantasan korupsi di Indonesia " Terangnya. (iwo)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top