Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Menghadapi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja tidak tanggung-tanggung mengalokasikan dana bagi Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 di Bumi Lakipadada.

Dari pantauan LSM LEKAT, sebuah LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang eksis memberikan saran,masukan dan bahkan kritikan pada beberapa pemerintahan selama ini, kembali angkat bicara.

Melalui Direkturnya, Ferryanto Belopadang, mengungkapkan "Peran Strategis" Inspektorat sebagai "Benteng Utama dan Pertama" dalsm fungsi Pengawasan Internal.

Banyaknya, saran, masukan, kritik, baik itu melalui Lembaga DPRD, bahkan diberbagai media dan media sosial yang menyorot kinerja dan tata kelola anggaran Covid-19 melalui Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja semua itu bertujuan untuk melindungi Pemerintah Tana Toraja terhindar dari Bencana Anggaran, seru Ferryanto Belopadang.

"Peran Strategis Inspektor dan jajarannya sebagai pengatur rambu dalam penyediaan dokumen pendukung dalam rangka penggunaan anggaran Covid-19"tegasnya.

Kita berharap anggaran Covid-19 yang menjadi"Trend Topik" dapat dipergunakan dan dipertanggungjawabkan pada waktunya, harap Direktur LSM LEKAT.(red)










About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top