Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Bupati Toraja Utara (Kedua Dari Kiri)
Jakarta, LEKATNEWS.COM -- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menginformasikan bahwa Perkara Lapangan Bakti yang bergulir di Pengadilan Negeri Tana Toraja sejak Tahun  2017 dan putus di Pengadilan Negeri Tahun 2018 dimana Pemkab Torut menang, kemudian Penggugat Banding, dan putus dari  Pengadilan Tinggi Tahun 2018 juga dimana Pemda kalah , lalu Pemkab mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Putusan Mahkamah Agung
Dan baru saja pada hari Sabtu  tgl 08/ 08/2020  Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan menerima salinan putusan Mahkamah Agung (MA) Nomor 2615 K/Pdt/2019 yang mana Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dinyatakan  sebagai pemenang dan dengan demikian Lapangan Bakti di Kota Rantepao tetap menjadi fasilitas Publik.

"Bersyukur kepada Tuhan untuk berkat dan pertolonganNya"UCAP Dr Kala'tiku Paembonan Bupati Toraja Utara.

"Dan  berterimakasih untuk Pengacara  Negara dari Pihak Kejagung dan Advokad yg sudah membantu serta dukungan doa seluruh masyarakat Toraja dimanapun" tutup Kala'tiku.(*)

Sumber: Diskominfo Toraja Utara

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top