Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Torut, LEKATNEWS.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara mulai membuka pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara pada Pilkada serentak 2020 di Kantor KPU Kabupaten Toraja Utara Batulelleng Jumat 4/9/2020.

Sesuai jadwal KPU maka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil BUPATI Kabupaten Toraja Utara dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 4 September 2020 sampai tanggal 6 September 2020 dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta di jaga ketat oleh aparat TNI, Polri. 

Di ketahui bahwa dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara ini akan di ikuti oleh 3 pasangan calon yakni 
1. Dr, Kalatiku Paembonan, M.Si dan dr, Etha Rimba P. Tandi Payung, MBA
2. Yohanis Bassang, SE, M.Si dan Frederik Victor Palimbong, ST
3. Yosia Rinto Kadang, ST dan Ir, Yonathan Pasodung, MT

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja yang pertama mendaftarkan diri ke KPU ialah Pasangan Dr, Kalatiku Paembonan, M.Si dan dr, Etha Rimba P. Tandi Payung, MBA. 

Dalam proses pendaftaran paslon akan di dampingi oleh pimpinan partai politik dan sekretaris partai pengusungnya serta para simpatisan saat penyerahan berkas administrasi dengan jumlah yang di batasi dan di lengkapi id card dari KPU. 

"kita telah melaksanakan beberapa tahapan prosedur dan mekanisme sesuai aturan KPU sampai saat pendaftaran calon hari ini" Ucap ketua KPU Kabupaten Toraja Utara Bonnie Fredom dalam sambutannya 

"Dalam pendaftaran calon bupati dan wakil bupati membawa berkas administrasi yang telah di tentukan oleh KPU kemudian akan di verifikasi TIM namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku" tambahnya.

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top