Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Pesawat Wings Air ATR 72 - 600 berhasil mendarat dengan mulus di Bandara Toraja,pukul 10.45 wita, Jumat (4/9/2020).

Dalam penerbangan komersial kali pertama ini di Bandara Toraja, turut dalam rombongan penumbang Direktur Bandar Udara, beserta rombongan dan penumpang lainnya.

Bahkan petinggi Maskapai Wings Air ikut serta dalam rombongan.

Hadir, Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa', Wakapolres Tator, Rohaniawan, Otban V Makassar, Tokoh Adat, LSM dan beberapa wartawan peliput.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara,SH (VDB) dengan penuh hormat menyampaikan rasa terima kasih atas pengoperasian Bandara Toraja.

Tonton videonya:


Lebih jauh VDB mengungkapkan rentetan persoalan yang pernah menjadi penghambat penyelesaian Pembangunan Bandara (nama Proyek Bandara Buntu Kunik).

Banyak pihak yang telah berkonstribusi sehingga pembangunan bandara yang sempat terhenti dan akhirnya bisa dioperasionalkan hari ini.

Juga VDB mengucapkan terima kasih kepada mitra Departemen Perhubungan, yang melaksanakan proyek pembangunan Bandara BBK yang resmi berganti nama pada 15 Agustus 2020 melalui SK Menhub.

Bahkan Wabup Victor menyampaikan undangan untuk bisa hadir di Rujab Bupati Tana Toraja pada para rombongan.

Rasidin,S.Kom Kepala Bandara Toraja menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga Bandara Toraja dapat dioperasikan.(*)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top