Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Yosia Rinto Kadang - Jonathan Pasodung
( RINDU )
Rantepao, LEKATNEWS.COM -- Nama Jonathan Pasodung tidak asing bagi masyarakat Toraja, sekilan lama berkiprah di Birokrasi, utamanya di DKI Jakarta. Jonathan Pasodung sebagai seorang birokrat dan sekaligus teknokrat adalah sosok yang tegar, berpengalaman dan yang paling utama terbuka dalam berkomunikasi. Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri penyerahan dukungan dari Partai PSI di Rantepao, Selasa (1/9/2020).

Dalam rangkaian pernyataannya saat Konferensi Pers, Jonathan Pasodung sempat menyinggung infrastruktur yang ada di Toraja, bahkan mengapresiasi pembangunan Bandara Toraja.

Bandara Toraja, patut kita apresiasi pembangunannya oleh Pemkab Tana Toraja, untuk mempersingkat jarak tempuh dari dan ke Toraja, sebut Jonatahan Pasodung.

Berita terkait:
https://www.lekatnews.com/2020/08/lekat-kerja-keras-pemkab-tator.html
https://www.lekatnews.com/2020/09/wabip-victor-ucapkan-terima-kasih-atas.html
https://youtu.be/IS-yOsAz2iI?t=269
https://youtu.be/9ZbJuyfIYgg?t=342

Konferensi Pers DPD PSI Torut

"Bahkan kalau masyarakat Toraja mempercayakan kami untuk memimpin di Toraja Utara, kami akan membuka akses yang lebih baik ke Bandara Toraja"harapnya.

Sebagaimana diketahui, Jonathan Pasodung mendampingi Yosia Rinto Kadang untuk maju di Pilkada Toraja Utara 2020.

Dari informasi yang diterima, Pasangan Yosia Rinto Kadang - Jonathan Pasodung dengan Akronim (Akronim adalah kependekan yang berupa gabungan huruf atau suku kata, atau bagian lain yang ditulis dan dilafalkan sebagai kata yang wajar - Wikipedia "RINDU" mendaftar ke KPUD Toraja Utara, Sabtu (5/9/2020).(FB)


About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top