Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

RSUD Lakipadada (dok. LEKAT)
Makale, LEKATNEWS.COM -- Kesibukan Aparat Polres Tana Toraja terlihat di pelataran RSUD Lakipadada, Makale, Minggu (13/9/2020).

Dari informasi yang diperoleh di lokasi, satu orang warga Kabupaten Toraja Utara dirujuk ke RSUD Lakipadada, perawatan dilakukan sekitar pkl. 23.30 wita, dinyatakan meninggal dinihari sekitar pkl. 00.45 wita (13/9/2020)., setelah sejam sebelumnya dirujuk dari salah Satu Rumah Sakit (RS) di Torut.

Saat dikonfirmasi di RSUD Lakipadada, AKP Yakob Parinding membenarkan adanya 1 pasien yang meninggal, warga Kabupaten Toraja Utara.

"Kami sedang Koordinasi dengan Polres Torut dan Gustu Covid-19 Torut untuk penjemputan" terangnya.

Sekitar pukul 08.30 wita, tampak aparat Polres Torut memasuki pelataran RSUD. 

Sejak subuh, pkl.03.00 wita, kami sudah di sini, ungkap Ipda Iskandar, Kanit Buser Polres Tator beserta Timnya.


Persiapan Tim Pemakaman dari Polres Tator (dok.LEKAT)

Persiapan pemakaman dilakukan Tim Pemakaman Polres Tator, dan Rencana pemakaman di Batulelleng, tampak Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu, Kasat Intelkam Polres Torut IPTU Welfrick Ambarita, dan beberapa orang Personil Polres Torut, 


Rohaniawan Muslim sedang menggunakan APD
 untuk pelaksanaan Sholat Jenazah (dok. LEKAT)
Mobil Jenazah yang akan membawa jenazah untuk dimakamkan, sudah terlihat di lokasi, Kepala Puskesmas Tallungpilu hadir pula.

Tampak keluarga almarhum terpukul dengan kondisi ini, anak almarhum menangis dipeluk kerabatnya yang terus memberikan dukungan.

Rohaniawan Muslim tampak persiapan Sholat Jenazah dengan tetap menggunakan APD ( Alat Pelindung Diri) yang disiapkan BPBD Tator dan Satgas Covid-19 Tana Toraja.(TIM)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top