Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

Hasil Rakor Persiapan Debat Publik Oleh KPU Disorot Keras IWO dan AJOI Kabupaten Tana Toraja.


Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Ketua Ikatan Wartawan Online Toraja Utara dan Tana Toraja Ferryanto Belopadang bersama ketua Aliansi Jurnalis online Indonesia Anton RA menyorot Hasil Rakor, utamanya terkait Peliputan. "Terkesan ada indikasi KPU Tana Toraja pilih kasih dan bahkan berpotensi dijadikan "Bisnis Terselubung" dengan adanya penetapan satu media yang difungsikan KPU dalam Publikasi Kegiatan Debat Kandidat Pilkada Tana Toraja 2020, Senin (26/10/2020).



Kedua ketua Organisasi Profesi Wartawan menganggap KPU Tana Toraja tebang pilih, sedangkan jauh hari KPU tana toraja sudah lakukan pertemuan dengan para jurnalis dan diberikan ID Card yang akan digunakan selama tahapan Pilkada. Bahkan KPU sudah melakukan kesepakatan terhadap para pemedia untuk bisa bersama sama melakukan publikasi dalam pelaksanaan tahapan pilkada Tana Toraja 2020.


Dua Ketua Organisasi Profesi Wartawan di Kabupaten Tana Toraja sangat menyayangkan sikap dan aturan KPU Tana Toraja yang tebang pilih terhadap para rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Tana Toraja. " Ini rawan, dan terkesan tebang pilih, kuat indikasi adanya Bisnis Terselubung dan perlu diusut tuntas" tegas Ferryanto Belopadang.(Red)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top