Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Ayo Pakai Masker

Ayo Pakai Masker
TNI - Polri

Style4

Style5

 Pjs Walikota Makassar Tiba Di Bandara Toraja, Kagum Lihat Toraja Airpot 


Tana Toraja, LEKATNEWS.COM -- Pjs Walikota Makassar Rudy Jamaluddin  hari ini mendarat di Bandara Toraja Airport dengan menggunakan pesawat milik maskapai Wings Air, Jumat, (30/10/2020).

.

Kedatangan Pjs walikota Makassar Rudy Jamaluddin  disambut langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja, Drs.H.Asri Sahrun Said, Kajari makake , Kepala UPBU Toraja Rasidin, S.Kom. 


Walikota Makassar saat tiba di bandara Toraja Airpot kagum melihat situasi dan kondisi Toraja Airport yang bisa melayani penerbangan, bahkan terkait hal itu walikota Makassar sangat respon perkembangan Bandara Toraja.



“Alhamdulillah, Pak, setelah saya tiba ini, sangat luar biasa dengan Bandara Toraja (Toraja Airport)  dan selama perjalanan dari Makassar ke Toraja sangat nyaman tidak ada kendala bahkan begitu indah dipandang Tana Toraja saat ketinggian" unkap Pjs walikota Makassar Rudy Jamaluddin


Apalagi bapak gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah sudah mensupport dengan baik rencana itu tentu kita berharap bisa berjalan dengan baik,” kata Pjs walikota Makassar .


Beliau juga mendukung dengan sistim pelayanan Bandara Toraja. Apa lagi sudah berjalan penerbangan tiap hari di Bandara Toraja, ungkap Rudy Jamaluddin.


“ Kita support dengan baik pembangunan Toraja Airport yang lebih baik lagi,” jelasnya.



Pjs Walikota Makassar Rudy Jamaluddin juga kagum dengan landasan pacu (runway) Bandara Toraja yang begitu luas, hal ini bisa  melayani pesawat lain dengan rute penerbangan langsung.


Apa lagi kita sudah ketahui, saat ini Bandara Toraja sudah melayani penerbangan menggunakan milik maskapai Wings Air rute Toraja-Makassar Pergi-Pulang (PP).(RH/RED)

About Lekat News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top